Breaking News

JK Larang Ahok Masuk ke TKN, Tim Prabowo: Berpotensi Buat Konflik

JK Larang Ahok Masuk ke TKN, Tim Prabowo: Berpotensi Buat Konflik

JK Larang Ahok Masuk ke TKN, Tim Prabowo: Berpotensi Buat Konflik - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyarankan agar eks Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak usah gabung ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin. Alasannya karena Ahok pernah terjerat kasus penistaan agama.

Pernyataan JK yang notabene Ketua Dewan Pengarah TKN itu pun disorot kubu rival dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Saya sudah sampaikan sebelumnya hadirnya Ahok di sana akan berpotensi membuat konflik. Nah, jika Pak JK sudah ikut komentar, artinya memang ada konflik atas kehadiran Ahok," kata Wakil Direktur Hukum BPN, Ferdinand Hutahaean kepada wartawan, Selasa malam, 12 Februari 2019.

Ferdinand menekankan posisi Ahok yang berada di barisan pendukung Jokowi seperti serba salah karena ada yang menerima dan menolak. Selain itu, ia menyinggung eks Bupati Belitung Timur yang punya ambisi politik tinggi. Terbaru, Ahok resmi menjadi kader PDIP.

"Ahok ini punya ambisi politik tinggi maka tentu dia punya agenda tertentu di balik pilihannya masuk PDIP. Bukan hanya TKN yang berkonflik jika Ahok ada, tapi PDIP akan menuai hal yang sama," tutur Ketua DPP Demokrat itu.

Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan kalian

Thanks for reading & have a nice day

Baca Juga : BPN Habis habisan Bela Ketum PA 212 yang Jadi Tersangka

No comments