Breaking News

Kans Pochettino ke Real Madrid dan Manchester United Sudah Tertutup

Kans Pochettino ke Real Madrid dan Manchester United Sudah Tertutup

Kans Pochettino ke Real Madrid dan Manchester United Sudah Tertutup - Mantan striker andalan Timnas Inggris, Michael Owen, menyatakan pintu bagi Mauricio Pochettino untuk menangani Real Madrid atau Manchester United dalam waktu dekat 

Dalam beberapa bulan terakhir, manajer Tottenham Hotspur itu santer dihubungkan dengan Real Madrid dan MU. Dia digadang-gadang cocok untuk menggantikan Santiago Solari serta punya kans besar menjadi manajer permanen Setan Merah pada akhir musim. 

Namun, Owen meyakini Pochettino akan tetap bertahan di Tottenham karena dua opsi tersebut sudah tertutup. Real Madrid sudah resmi kembali menggaet Zinedine Zidane, sedangkan MU kemungkinan akan mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer. 

"Ini jadi kabar bagus untuk fans Spurs setelah tersingkir dari perburuan titel Premier League," kata Owen melalui akun Twitternya, seperti dilansir Daily Star, Selasa (12/3/2019). 

"Tentu saja tinggal tunggu waktu sebelum Solskjaer ditetapkan sebagai manajer United. Dengan kembalinya Zidane ke Madrid, maka tak ada kebutuhan lagi untuk sosok lain," imbuh Owen.  

Mauricio Pochettino juga sempat dikaitkan dengan Barcelona pada awal musim ini. Namun, Ernesto Valverde telah memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan kalian

Thanks for reading & have a nice day

No comments