Breaking News

Ada Bug, Update WhatsApp Diklaim Bikin Foto foto Terhapus!

Ada Bug, Update WhatsApp Diklaim Bikin Foto foto Terhapus!

Ada Bug, Update WhatsApp Diklaim Bikin Foto foto Terhapus! - WhatsApp akan mengirimkan update baru untuk aplikasinya. Namun pembaruan tersebut menyimpan bug yang cukup mengganggu.

Sejumlah pengguna WhatsApp beta melaporkan setelah memperbarui ke versi 2.19.66, mereka mendapati foto-foto dalam percakapan menghilang. Sepertinya bug telah menghapus semua foto yang ada di aplikasi WhatsApp.

Untungnya para pengguna masih memiliki salinannya yang tersimpan di Gallery ponsel. Namun demikian, mereka memperingatkan pengguna untuk menimbang ulang sebelum mengupdate ke 2.19.66.

Pihak WhatsApp belum menanggapi masalah ini. Pun begitu beberapa pengguna melaporkan kalau perusahaan yang dimiliki Facebook itu telah merilis perbaikan untuk masalah foto hilang.

Tapi masalahnya bug di versi 2.19.66 tidak hanya itu. Ada pengguna yang melaporkan jika mereka kesulitan untuk melihat status WhatsApp. 

Bug pun dilaporkan mengubah status WhatsApp menjadi abu-abu. Sehingga membuat pengguna menduga mereka diblokir oleh temannya, demikian dilansir dari laman Gadgets Now, Selasa (12/3/2019).

Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan kalian

Thanks for reading & have a nice day

Baca Juga : Bos Huawei Ungkap Mate 20 Capai 10 Juta Pengapalan

No comments