Breaking News

Bikin Ngakak Bocah Ini Ajarkan Tutorial Instan Betulkan TV Rusak

Bikin Ngakak Bocah Ini Ajarkan Tutorial Instan Betulkan TV Rusak

Bikin Ngakak Bocah Ini Ajarkan Tutorial Instan Betulkan TV Rusak - Bikin Ngakak Bocah Ini Ajarkan Tutorial Instan Betulkan TV Rusak - televisi (TV) tentu sangat menyenangkan, apalagi jika Anda menikmatinya dengan orang tercinta. Pastinya Anda bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam lamanya untuk menyaksikan tayangan favorit.

Menonton televisi bakal semakin seru apabila ditemani oleh segelas minuman ataupun camilan. Namun, kesenangan tersebut akan langsung sirna, apabila TV yang Anda tonton mendadak rusak.

Anda tentu akan semakin jengkel ketika TV tersebut rusak tepat di momen yang menegangkan dalam film tersebut. Anda mungkin bisa naik pitam dan langsung menghancurkan TV tersebut sebagai wujud kemarahan.

Namun tak perlu khawatir, ternyata TV yang rusak bisa dibetulkan dengan cepat dengan beberapa trik sederhana namun jitu. Seperti kisah seorang bocah laki-laki yang membetulkan TV rumahnya menggunakan kemoceng.

Dalam video yang diunggah ke akun media sosial, Instagram, terlihat sebuah TV yang ditonton oleh dua bocah laki-laki tersebut mendadak rusak. Tidak ada gambar yang keluar pada layar TV tersebut, melainkan hanya sebuah garis cahaya kecil yang berada di tengah.

Salah seorang bocah pria langsung bangkit berdiri dan berinisiatif untuk membetulkan TV yang rusak tersebut. Ia pun akhirnya mengambil sebuah kemoceng dan menggulungnya hingga padat.

Layaknya seorang atlet baseball, ia mulai mengayunkan stik kemoceng tersebut ke bagian samping kanan TV yang rusak tersebut. Satu pukulan dihujamkan, namun TV tak menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Akhirnya bocah tersebut mengayunkan pukulan kedua yang lebih kencang di bagian yang sama. Seketika TV tersebut menyala kembali seperti umumnya. Mereka pun akhirnya melanjutkan aktivitas menonton seperti biasa.

Tentunya cara unik mereka dalam membetulkan televisi yang rusak mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Banyak netizen yang kaget dengan apa yang dilakukan bocah laki-laki tersebut.

“Anjirr. Salah apa itu TV dipukulin,” tulis akun @saliardiansyah24.

“Paten kali caranya,” tulis akun @thania2709.

Sementara akun @yogaprayogi07 menulis: “Wkwk jdi ingat tipi lama ku dulu, kadang-kadang kalau ngambek ngajak berantam, di taboki dulu baru full gambarnya wkwkwkwk.”


Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan kalian

Thanks for reading & have a nice day

No comments