Breaking News

Video Perempuan Naik Sepeda Motor Jadi Viral, Kenapa?

Video Perempuan Naik Sepeda Motor Jadi Viral, Kenapa?

Video Perempuan Naik Sepeda Motor Jadi Viral, Kenapa? - Rekaman seorang perempuan membonceng sepeda motor menjadi viral karena rekaman menunjukkan dia melakukan aktivitas yang tidak biasa dilakukan.

Video ini, yang diunggah di laman Facebook bernama Only in Dade, menunjukkan perempuan ini membonceng sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang pria di sebuah jalan raya yang sibuk di Kota Miami, AS.

Rekaman ini dilakukan di Kota Miami, dan perempuan itu terlihat tidak sadar sedang direkam pengendara di belakangnya,” begitu dilansir media  dari Australia pada Rabu, 13 Februari 2019.

Namun, rekaman lainnya muncul di akun Instagram Iospichyboys dan menunjukkan peristiwa ini dari sudut yang berbeda. Dari sudut ini, perempuan itu terlihat mencukur hingga ke garis bikini di tubuhnya, yang dinilai sebagai tindakan tak senonoh.

Video di akun IG ini tertulis dalam bahasa Spanyol yang diterjemahkan,”Seseorang sedang dalam perjalanan untuk bersenang-senang.” Netizen mengomentari video ini dengan beragam tanggapan.

“Saya menggeleng kepala merasa jijik melihat tingkat perempuan itu,” kata seorang netizen mengenai video viral ini. Lainnya menyahut,”Duh, dia akan terkena gesekan pisau silet tentunya.” Lainnya meledek dengan mengatakan,”Saya terkesima dengan kemampuan multi-tasking perempuan itu.”

Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan kalian

Thanks for reading & have a nice day

No comments