Breaking News

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: Ajax vs Real Madrid

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: Ajax vs Real Madrid

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: Ajax vs Real MadridReal Madrid bertamu ke Ajax Amsterdam pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions malam nanti. Berikut jadwal siaran langsung Ajax vs Real Madrid.

Duel Ajax Amsterdam vs Madrid akan kickoff berbarengan dengan pertandingan Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund. Kedua laga tersebut akan dimulai pukul 03.00 WIB, Kamis (14/2/2019). Untuk jadwal siaran langsung di RCTI, hanya Ajax vs Madrid yang ditayangkan. 

Lawatan ke Amsterdam Arena akan jadi ujian untuk konsistensi Real Madrid. Sempat tersendat usai melakukan pergantian pelatih dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari, kini El Real melaju mulus dengan tak terkalahkan di tujuh laga beruntun.

Perlahan namun pasti, pemain-pemain El Real menemukan lagi kehidupan setelah ditinggal Cristiano Ronaldo. Meski tak punya lagi mesin gol yang rutin menjebol gawang lawan, penggawa Madrid gantian berkontribusi gol.

Jika Madrid sedang oke, tidak demikian dengan Ajax. Sejak pergantian tahun penampilan skuat besutan Erik ten Hag tak konsisten. Dari empat pertandingan mereka cuma sekali menang, sisanya menelan dua kekalahan dan satu lainnya imbang.

Dari rekor pertemuan, kedua klub sudah berduel 12 kali. Madrid unggul dengan meraih tujuh kemenangan, sementara Ajax kebagian empat.

Ajax Amsterdam vs Real Madrid
RCTI 03.00 WIB

Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan kalian

Thanks for reading & have a nice day

No comments