Breaking News

Beda Level, McGregor Disarankan untuk Tak Tantang Khabib Lagi

Beda Level, McGregor Disarankan untuk Tak Tantang Khabib Lagi

Beda Level, McGregor Disarankan untuk Tak Tantang Khabib Lagi - Salah satu petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Rafael Dos Anjos, menyarankan agar Conor McGregor berpikir ulang untuk kembali menantang Khabib Nurmagomedov. Rafael menilai, McGregor takkan mampu bisa mengalahkan Khabib lantaran tak memiliki level yang sama.

Sebagaimana diketahui, Khabib dan McGregor memang sempat berduel di dalam oktagon pada awal Oktober tahun lalu. Pada pertarungan itu, Khabib berhasil mengalahkan McGregor melalui kunciannya di ronde keempat.

Beda Level, McGregor Disarankan untuk Tak Tantang Khabib Lagi

Seusai duel tersebut, muncul sejumlah rumor bahwa McGregor siap melayangkan tawaran berduel ulang melawan Khabib. Meski keduanya saat ini sama-sama tengah diskors lantaran adanya kericuhan pada duel mereka pada tahun lalu.

Sebagian besar pecinta UFC pun mendukung terealisasinya duel ulangan antara McGregor melawan Khabib. Akan tetapi bagi hal berbeda justru diutarakan oleh Rafael. Ia justru menyarankan agar McGregor untuk tak lagi menawarkan pertarungan melawan Khabib.


Sebab Rafael memiliki keyakinan bahwa berapa kali McGregor bertarung melawan Khabib, dirinya takkan mampu memenangkan duel tersebut. Rafael menilai level kemampuan yang dimiliki oleh McGregor masih jauh berada di bawah Khabib.

“Meminta pertarungan ulang dengan Khabib bukanlah sebuah keputusan yang bagus bagi Conor. Meski mereka bertarung kembali hingga 100 kali pun, hasilnya akan tetap sama. Khabib akan merobohkan dan mengalahkannya lagi. Sebab, level McGregor memang jauh berada di bawah Khabib,” ucap Rafael, Jumat (15/1/2019).

Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan kalian

Thanks for reading & have a nice day

No comments