Breaking News

Dari Awal Saya Tak Setuju Ahok Cerai Saya Sempat Nangis Memohon

Dari Awal Saya Tak Setuju Ahok Cerai Saya Sempat Nangis Memohon

Dari Awal Saya Tak Setuju Ahok Cerai Saya Sempat Nangis Memohon - Adik perempuan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, mengungkap cerita baru di balik perceraian Ahok dengan Veronica Tan. Fifi mengatakan, sejak awal dia tidak setuju dengan perceraian itu.

Pernyataan itu disampaikan Fifi lewat akun Instagram-nya @fifiletytjahajapurnama seperti dilihat detikcom, Minggu (27/1/2019). Dia menjawab sejumlah pertanyaan netizen soal Ahok, khususnya soal Puput Nastiti Devy, perempuan yang kini menjadi calon istri Ahok.

Fifi mengatakan, dirinya sejak awal harusnya berani melawan keinginan Ahok bercerai dengan Vero. "Dari awal saya tdk setuju cerai dan tidak setuju ditulis Di surat gugatan cerai cuma tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa," tulis Vero.

Vero tidak menjelaskan lebih detail soal apa saja poin yang diminta Ahok direvisi dalam gugatan cerainya. Saat itu Fifi memang bertindak sebagai pengacara Ahok.

"Saya bahkan sempat nangis dan mohon kepada baik vero maupun ahok utk tdk cerai bahkan minta tunda setidaknya sampai ahok keluar penjara kalau masih mau cerai ya silakan. Saya lakukan kesalahan percaya dan melakukan apa yang Ahok mau," tulisnya.

Fifi mengatakan dirinya sudah tidak menaruh hormat terhadap Ahok. Dia mengaku tidak akan mau lagi membela eks Gubernur DKI Jakarta tersebut di kemudian hari.

Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan kalian

Thanks for reading & have a nice day

No comments